RSS

ARTI DARI WAJAH


Hai sahabat blogger quu.. mau tahu caranya mengetahui karekter seseorang dengan cepat gak?
Neh aqu punya cara”nya....
Pasti penasaran kan? Apalagi buat orang yang lagi naksir seseorang... pasti pengen tahu si dia itu seperti apa sifatnya ,,, iya kan? Jadi silahkan baca dengan seksama yahhh ... ^-^

Karakter seseorang dengan bentuk wajah
 Oval : tipe orang yang bekerja keras, tersistematis dalam segala hal, simpel. Bentuk tubuhnya biasanya atletis
 Segitiga ; biasanya bentuk wajah ini bertubuh kurus, dan persuasi. Dan biasanya orang tionghoa yang memiliki kepribadian kreatif dan sensitif tetapi juga tempramental.
 Bulat : biasanya sensitif, mempunyai emosi tinggi, tapi perhatian. Pada pria yang bermuika bulat mempunyai rasa seksual yang tinggi.
 Kotak : orang nya biasanya ambisius, terutama mempunyai pemukiran yang tajam dalam analisis dan cenderung memiliki sifat agresif namun kritis.
 Dahi seseorang yang lebar biasanya memiliki kepintaran dan kreativitas yang tak pernah habis. Namun dahi lebar biasanya mempunyai ambisi sangat tinggi butuh suatu rencana yang matang. Dahi rata, orangnya logis, dalam segala hal terpaku pada hal yang fakta dan data.

Tahukah jika seseorang berbohong dalam berbicara mereka akan menengok ke kanan? Karena mereka sedang menggunakan otak kreatifnya dengan segala visual yang ada. Namun ketika seseorang menengok ke kiri saat berbincang maka itu kemungkinannya benar, karena yang digunakan adalah memori yang ada di otak.

Semoga bisa bermanfaat.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Edi Kurniawan said...

wah baru tau ak by.........makasih ya info nya menarik banget hehehe
keep blogging cayank!!

Post a Comment