RSS

Perkembangan Pencarian Pesawat MH370

Perkembangan Terbaru Pencarian MH370
     Hilangnya pesawat MH370 sudah memasuki 12 hari, baru saja langsung dari Australia, Canberra PM Australia mengadakan konperensi pers mengenai penemuan puing puing pesawat di laut Perth.
Dalam konferensi pers, Pm Australia Tonny Abbott menyatakan bahwa mereka telah menemukan dua objek yang terapung di laut Perth Australia yang di duga itu adalah serpihan dari pesawat MH370 . Objek terbesar yang ditemukan berukuran sekitar 24 meter. Dua objek tersebut terdeteksi melalui Citra Satelit.
Tonny Abbott telah menghubungi pihak Malaysia terkait penemuan 2 objek di laut Perth, namun Malaysia belum mengirim TIM ke australia tapi informasi dari Australia, malaysia anggap penting. Selain itu, Abbott pun mengatakan bisa saja 2 objek yang ditemukan bukan dari bagian pesawat MH370 . 
 Asutralia telah kerahkan kapal ke lokasi penemuan, laut Perth. Dan pihak australia akan intensif mencari pesawat MH370.
         Informasi terbaru hari ini, Jumat 21/03/2014 Pencarian pesawat MH370 masih terus dilakukan di berbagai wilayah, begitu pun dengan Australia yang menemukan ada 2 objek terdeteksi oleh Citra satelit di laut Perth, karena  cuaca kemarin tidak mendukung dengan awan hitam dilangit maka pencarian dilanjutkan kembali pagi ini, dengan melibatkan sekitar 4 kapal. Sampai saat ini semua pihak menunggu  hasil penelusuran oleh pihak australia. 

Perkiraan kedalaman Laut dengan pesawat MH370 kalau memang berada d laut itu. tapi ini mmasih dalam perkiraan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment